JALAN MASUK MENUJU WISATA HALASSY RUSAK, AKIBAT PEKERJAAN PROYEK TALAUD JALAN PROVINSI

INFONEGERINEWS, AMBON.- Jalan menuju Destinasi Wisata Pantai Halassy Negeri Morella,Kabupaten Maluku Tengah Propinsi Maluku Rusak parah akibat Eksavator Proyek Talud Jalan Proyek Propinsi Maluku TA 2021.

Pantauan media pada lokasi Halassy (13/02/22), Pekerjaan Proyek ini, telah merusak Jalan menuju Lokasi Destinasi Wisata Halassy Beach. Pengunjung kecewa .

“ Kenapa jalan ini belum diperbaiki. Kami dulu pernah kesini. Saat itu,mobil Eksavator berada di jalan masuk halassy sedang menggali untuk pekerjaan Talud ini. Kirain sudah dikerjakan”. Tanya Ovan pengunjung halassy.

Pengunjung kecewa dan berharap, Semoga Pemerintah Propinsi dalam hal ini Dinas PUPR, dapat memperhatikan jalan ini, demi keamanan dan kenyamanan wisatawan yang berkunjung di tempat wisata ini.

“ kami kecewa, merasa tidak nyaman dengan Jalan ini. Mohon kontraktor Talud Jalan ini , Pemerintah Propinsi Maluku Dinas PUPR untuk dapat memperbaiki jalan masuk yang rusak ini, sehingga pengunjung nyaman dan aman melintasi jalan ini”. Ungkap Lasti pengunjung halassy (13/02)

Pantauan media dilokasi Halassy,Minggu 13/02, Jalan menuju Lokasi Halassy memang rusak parah dan sangat menggangu aktivitas wisatawan yang berkunjung di Lokasi tersebut. Semoga Pemerintah Propinsi Maluku dapat memperbaiki Jalan masuk ini sehingga wisatawan dapat menikmati perjalanan dengan aman dan nyaman. ( red.INN)

Rekomendasi