Kapan Jaringan Listrik dan Telkom Masuk pada Destinasi Wisata di Morella

INFONEGERINEWS, AMBON – Perusahaan Listrik Negara ( PLN) dan Telkom belum memasukkan jaringan Listrik dan telkom di Sejumlah destinasi wisata di pesisir pantai Negeri Morella Kecamatan Leihitu Kabupaten Maluku Tengah Provinsi Maluku.

Sumber INN, Santy  20/08, Pengunjung pada Destinasi wisata Morella mengungkapkan, Destinasi wisata di Morella sudah paling bagus, namun belum   Masuknya Aliran Listrik dari PLN dan Jaringan Telkom.  Hal ini yang menghambat pengembangan destinasi wisata dan kenyamanan pengunjung.

” Destinasi Wisata di Morella sudah paling bagus, hanya saja, Pemerintah Daerah belum memasukkan  jaringan Listrik dan jaringan Telkom.


“Gimana Wisatawan dan Investor mau masuk ke Maluku dan Pulau Ambon , kalau Listrik dan Jaringan Telkom saja Belum ada di tempat-tempat destinasi . Pemda Provinsi harusnya membuka Mata dan peduli untuk melihat masalah ini ”. 

dia berharap, Pemerintah Propinsi Maluku untuk mendukung pengembangan Destinasi Wisata di Morella ini, dengan memasukkan jaringan Listrik PLN dan Telkom. Karena di sana mereka masih memakai mesin genset.

”Semoga Pemerintah Provinsi Maluku dapat mendukung pengembangan Destinasi wisata ini, karena mereka masih memakai mesin genset dan Jaringan Telkom juga belum terjangkau di sana”.

Fahril, mengungkapkan kekecewaannya kepada Pemda Maluku yang tidak memperhatikan jaringan listrik maupun telkom di daerah wisata Morella ini. Menurut dia, Destinasi Wisata Morella ini tidak jauh dari Ibukota Provinsi Maluku, masa tidak bisa di perhatikan. 
bagimana daerah ini mau maju, kalau hal sekecil ini saja tidak bisa di selesaikan oleh pemda Maluku.

”Saya kok tidak habis berpikir, masa pemda Maluku tidak memperhatikan masalah listrik dan telkom pada daerah wisata ini. Padahal daerah wisata Morella ini tidak jauh dari  Ibukota Provinsi Maluku”.

” sudah tidak ada jaringan listrik dan telkom, jalan menuju lokasi wisata masih rusak dan belum di hotmiks, dan ini sangat mengganggu kenyamanan wisatawan. Kapan ya Jaringan Listri masuk pada Destinasi Wisata di Morela ini” lanjut Fahril,

sepanjang pantai Negeri Morella terdapat kurang lebih 15 Destinasi wisata yang tidak kalah menarik dengan destinasi wisata di daerah lain. (INN)

Info Negeri News

PT Media Antar Nusa - Terkini, Jujur, dan Derpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terkait