PLN Belum Masuk 13 Daerah Destinasi Di Negeri Morella

Bukan saja Listrik, namun Jalan menuju Lokasi destinasi Wisata Morella pun masih banyak yang rusak dan belum di Hotmiks

FAKTALINTASNUSA,AMBON- PLN sampai saat ini belum memasukkan Aliran Listrik pada 13 Destinasi Wisata di Negeri Morella Kecamatan Leihitu Kabupaten Maluku Tengah Provinsi .

Sumber media di daerah Wisata morella mengungkapkan rasa kekecewaannya kepada PLN dan Pemerintah daerah tentang belum masuknya aliran listrik pada sekian banyak destinasi wisata di Negeri Morella ini.

Abdul (07/05) pengunjung pada Destinasi Morella mengaku kecewa dengan dengan PLN dan Pemerintah Provinsi Maluku yang tidak memperhatikan fasilitas pengembangan destinasi wisata di daerah ini. Padahal daerah wisata di Morella sangat bagus dan tidak kalah dengan di Pulau Bali.

” Waduuh.. masa hal sekecil ini saja, Hanya Listrik saja, kok Pemda Provinsi tidak bisa menyelesaikannya . Gimana mau maju dan bersaing dengan destinasi wisata lain di Indonesia. Padahal Potensi wisata di Morella tidak kalah dengan di Bali” ungkap Abdul

dia mempertanyakan PLN dan Pemerintah Provinsi Maluku, kenapa tidak bisa menyelesaikan masalah yang sekecil ini, demi pengembangan daerah wisata kita di Maluku dan sehingga masyarakat dapat menikmati liburan dan rekreasi dengan nyaman berkualitas.

” Daerah wisata di sini ( Morella) paling bagus, kenapa Pemerintah Provinsi Maluku dan PLN tidak bisa memperhatikan hal ini. Kalau fasilitas pendukung di perhatikan Pemda maka Pengembangan destinasi akan baik dan masyarakat akan menikmati liburannya dengan nyaman”.

Bukan linstrik saja yang haris di perhatikan, tapi jalan menuju areal wisata juga harus di perhatikan. 

jalan menuju areal Widata Morella rusak total. Masih banyak jaln yang belum di hotmiks dan juga masih banyak yang bolong,

” saja Listrik, namun Jalan menuju Lokasi destinasi Wisata Morella pun masuk banyak yang rusak dan belum di Hotmiks”. Ungkap Hendri pengunjung wisata(07/05)

(FLN)

 

 

Info Negeri News

PT Media Antar Nusa - Terkini, Jujur, dan Derpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terkait