Penjabat Bupati Malteng Menyapa 5 Perguruan Tinggi di Malteng

 

INFONEGERINEWS, MASOHI-Penjabat Bupati Maluku Tengah Dr.Muhamat Marasabessy,SP,ST,M.Tech, bertemu para Pimpinan Perguruan Tinggi yang ada di Kota Masohi. Minggu (6/11) .

Dalam pertemuan itu Penjabat Bupati dan 5 Pimpinan Perguruan Tinggi STIKIP,STIA,STISIP,STIH dan STAI membicarakan masalah kerja sama pengembangan pendidikan di Kabupaten Maluku Tengah.

“ Kami bicarakan Pengembangan Pendidikan Tinggi di Maluku Tengah yang selama ini tidak tersentuh oleh Pemda Malteng. Dan Penjabat Bupati Merespon dengan baik untuk bersama-sama dengan Perguruan Tinggi di Malteng bergandengan tangan membangun Malteng lebih baik lagi” ungkap Dr.Odik Ketua STISIP Kebangsaan Masohi.

Dia mengatakan, “Penjabat bupati bahkan berjanji akan memberikan Bantuan pembangunan sarana prasarana bagi 6 Perguruan Tinggi di Malteng termasuk di Banda”.

Harapan yang sama di sampaikan oleh Ketua STIKIP Gotong Royong Masohi Ibu Kalsum SPd.MPd, “ kami Menyambut iktikad baik penjabat Bupati untuk bersama kami pimpinan perguruan membangun pendidikan di Malteng, niat baik pa Bupati kami sambut dengan baik.” Ungkapnya

Bukan itu saja, Dr Djar Wattiheluw Ketua Said Perintah menyambut baik niat baik penjabat Bupati Malteng yang juga ketua ICMI Maluku ini,

“ Selama ini Kami rindu tetesan diskresi yang berpihak ke Perguruan Tinggi yang ada di Malteng. Karena itulah kami bersyukur Penjabat Bupati dengan niat baiknya untuk bekerja sama dan membantu pengembangan 6 Perguruan Tinggi yang ada di Malteng ini”.

Dia berharap “dengan program sapa ummat yang dicanangkan penjabat Bupati yang merupakan jalinan Hubungan formal berdampak positif terhadap pengembangan Pendidikan Tinggi di Malteng”. ( INN )

Info Negeri News

PT Media Antar Nusa - Terkini, Jujur, dan Derpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terkait