Muhammad Marasabessy terpilih sebagai Ketua Koni Malteng

INFONEGERINEWS,MASOHI, Dr.Muhamat Marasabessy,SP,ST, M.Tech terpilih secara Aklamasi pada Musyawarah Olahraga Kabupaten Maluku Tengah ,Sabtu,15 Oktober 2022 bertempat di Baileu Soekarno Pendopo Kota Masohi.

Musyarawarah Koni Malteng 2022 di buka secara resmi oleh Ketua Harian Koni Provinsi Maluku Mustafa Kamal.

Dalam sambutannya Mustafa Kamal mengatakan “ Koni telah vakum selama kurang lebih 9 tahun, oleh karena itu dengan terbentuknya KONI ini , sangat diharapkan Koni Malteng dapat melaksanakan aktivitasnya untuk membangun Olahraga di Malteng yang telah vakum ini lebih baik lagi”

Musyawarah KONI Malteng Menetapkan 3 orang Tim Formatur yang akan menyusun Struktur Kepengurusan KONI Maluku Tengah 2022-2026 yang antara lain, Dr. Muhamat Marasabessy,SP.ST, M.Tech. , Dr. Djar Wattiheluw,MSi.MH, dan Drs Nova Anakotta,MSi.

Musyawarah dilanjutkan dengan sidang-sidang Komisi yang dihadiri 19 Delegasi Cabang Olahraga dari 22 Cabang Olahraga definitif. Mustafa Kamal selaku Ketua Harian KONI Maluku pun ikut serta memantau jalannya Musyawarah sampai diakhiri dengan Penutupan Musyawarah Olahraga Daerah ke-II KONI Maluku Tengah dengan resmi(INN)

Info Negeri News

PT Media Antar Nusa - Terkini, Jujur, dan Derpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terkait